About Me !

Sunday, March 18, 2018

About Me !


Hi, Perkenalkan nama saya Zata Dani Yara Bresia, untuk memudahkan pemanggilan biasanya saya dipanggil dengan Tata. Saya merupakan mahasiswi semester 6 Teknik Industri Universitas Indonesia. Berikut profil singkat mengenai diri saya:

Nama : Zata Dani Yara Bresia
TTL   : Jakarta, 4 Februari 1998
Interest: Menonton film, mendengar lagu, segala hal yang related dengan beauty ( Makeup Junkie hehe)
Achievement:
-Juara 1 lomba Saman Tingkat Jabodetabek di SMAN 26 tahun 2014.
-Juara 1 lomba Saman Tingkat Jabodetabek di SMA Al-Azhar Pusat tahun 2014.
-Tampil Tari Saman di beberapa event besar yang diselenggarakan perusahaan.
- Finalis di tingkat Provinsi DKI Jakarta untuk Olimpiade 4 Pilar Bangsa tahun 2015 yang diadakan MPR RI.

Blog ini saya buat untuk membagikan ilmu, pengalaman dan cerita-cerita lain baik dibidang keilmuan TI atau dibidang lainnya. Selamat Membaca !!

0 comments :

Post a Comment